Sabtu, 07 Juli 2012

DOSIS +3

Dari awal kuliah, gue sudah bisa membayangkan kalau gue bakalan ribet dengan semua tugas. Ternyata memang bener gitu. Yang paling buat gue ngerasa kalau GUE INI ALAY BANGET adalah ketika gue nunggu nilai gue keluar. Tiap hari tuh sudah kaya' makin aja kecikan (mau mati,,seakan). Tiap hari gue gelisah, tiap waktu gue cemas, tiap detik gue berdoa dan tiap waktu gue mesti ngerubah ekspresi muka gue setiap kali bertemu orang yang berbeda. Gimana gue gak ALAY kalo cara gue gitu.

Kalau gue inget perjuangan 45 gue slama semester 1, sebenernya bukan serius lagi. Gue sendiri gak tau mau nyebutin apa.

                    Tampang serius gue

Itu tampang setengah saraf gue ketika semester 1. Gak sangar banget.
Dan semster 2, gue mau nambahin dosis, biar dosis kesadaran dosen gue juga ikutan naik.



                       Dosis +3


Dan pada saat itu gue yakin seyakin yakinnya kalow dengan dosis tambahan, DOSEN gue sadar.

Dan lagi lagi nieh. Yang paling ALAY, gue sekarang pake "GUE" . Sumpah demi apeeeeeeee,, NYAAKK<<BABEEEE,, lontong ayee (TOLONG o'on).
no NO no. Gue gak mau pake "GUE" . "AKU" aja.
Akuuuuu..akuuuuu..akuuuuu (sudah kaya' ANANG HERMANSYAH)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hahahhaha.
aku coba koment sndiri

DIDAKTIK mengatakan...

boleh2/////