Kamis, 05 Juli 2012

GALAU


A : Ku tak ingin jujur padamu
      Tapi aku pun tak ingin berbohong pada mu
      “lupakanlaah..biar aku saja yg berpikir”

B : 7 Maret kelabuuu niih.
      Hiiikkzzz..hiiikkzz

A: uuhh huuh.. tauu niih, kaya’nya sih gituu

B : ayooog jujur aja. Gk usa galau gitu

A : aku sih mau jujur.
      Yaaaahh sebnernya aku suka dia.
      Tapii ituuu...masa aku yg ngungkap..GILAAAA

B : ada bnernya juga sih.
      Tapi ..emang kmu mau dia sma org laen??

A : ahh gak lahh!! Mana rela aku

B : yaawda tembak ajja

A : ah kmuuu.. keliatan agresif bnget dong.
      Ogahhh..oggahh
      Maleess dech!

B : laah terus mau gmna??

A : yaa ituu yg aku bingungin.
     
Kamu bantuin aku apa.

B : ya opo tooh??

A : Bilngin ke dia..

B : bilng apa??

A: yaah tersrh kamu mau blang apa.
      Yg penting buat dia tembak aku.
      Pliiiiiiiiss..pliiiiss

B : behhhh..beeehh…

A : ayoooolaahh

B : huu’uumm aku coba dch

A : muuuacchhh,,makasi yooo

Tidak ada komentar: