Minggu, 08 Juli 2012

KHS Ku

Alhamdulillah ya, , , puji syukur kehadirat Allah SWT, yang telah memberikansaya kesempatan untuk bisa menikmati hasil dari DOSIS +3, meskipun nilai yang bertambah hanya 0.15. Tapi itu sudah cukup membahagiakan. Setidaknya aku bisa memajukan beasiswa (http://www.sumbawanews.com/berita/formulir-beasiswa-newmont-2012). HA HA HA HA (Ketawa orang JAHAT).

Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Warno. Makasih..makasih..makasihh banget pak. B+ nya sangat membanggakan. Gak nyangka sama sekali, yang ada difikiran ku hanya C. Sayang pak, kita belum bisa bertemu lagi. . . hikks...hikksss.tapi nieh yah,,,tapi niieh, Bu Ing yang buat aku resah. Rasanya aku gimana gitu. Dapat C doang, gak pake + lagi. Hadeeeehh Bu..Andai Ibu tau bagaimana persaan saya.Matriks looh Bu yang paling banyak tugasnya, cuman matriks juga yang buat aku bangga bisa dapat 100 pas kuis kemarin. Tapi ..... uh uh. (nangis). Biarlah berlalu.>..>

STOP>>STOP
Aku gak maumengingat yang lain.
GALAU ( Yovien The Nuno) http://www.youtube.com/watch?v=oATIZVNy0c0

Tidak ada komentar: